PROMO SUPER Beli Tiang Basket GRATIS RING BASKET

PROMO SUPER Beli Tiang Basket GRATIS RING BASKET, Tiang Basket merupakan sesuatu yang tidak terpisahkan pada Ring Basket dalam sebuah olahraga basket.

Jika anda memiliki lapangan basket kurang pas jika tidak mempunyai Tiang dan Ring Basket

Hanya saja dalam mebuat suatu tiang basket ada ukuran yang harus diperhatikan agar tiang basket anda sesuai dengan peraturan FIBA (Federasi bola Basket Internasional).

Kalau Lapangan Basket, papan pantul dan ring basket saja mempunyai ukuran, begitu pula dengan Tiang Basket.

Untuk tiang Basket FIBA Memberikan aturan untuk mmpergunakan tiang yang floor_fixed, artinya tiang harus tertancap secara permnen pada lantai, atau tiang tanam atau bisa juga tiang yang bisa dipindah atau portable, untuk lebih jelasnya berikut ukuran untuk Tiang Basket :

Tiang Basket Tanam
  1. ·         Tiang harus di cat dengan warna yang cerah atau kontras dengan pemandangan disekitarnya agar pemain basket dapat melihat dengan jelas tiang basket tersebut.
  2. ·         Harus dpastikan agar Ring Basket tidak bergerak atau berpindah yang diakibatkan dari bola yang menyentuh ring, papan pantul atau bisa jadi karena Dunk, untuk tiang basket portable perlu diberikan pemberat agar taing basket tidak bergerak
  3. ·         Tinggi Tiang Basket standar adalah 3.050mm atau 3.05 m dari bagian atas ring basket hingga ke lantai.

Demikianlah informasi mengenai ukuran Tiang basket, jika anda menghadapi kesulitan untuk membuat tiang basket maka percayakan pada kami saja, KFI Sport siap memenuhi kebutuhan akan perlengkapan basket Anda, Silahkan Hubungi kami di :
KFI Sport
TLP/WA                : 082298675016 
Alamat                  : Jl. Sentosa Raya Perum Bukit kencana 3 Blok D6
                                  Jati Makmur, Pondok gede, Bekasi
Web                      : peralatanolahraga.com
Market Place
Shopee                : DistributorPeralatanOlahraga
Tokopedia           : Peralatan Olahraga Murah
Bukalapak           : Distributor Peralatan Olahraga

Harga Ring Basket Portable Standar FIBA, Harga Ring Basket Portable Jakarta, Harga Ring Basket Portable Jogja, Harga Ring Basket Portable Yang Bagus, Harga Ring Basket Portable Yogyakarta, Harga Ring Basket Portable 2018, Vendor Ring Basket Portable Bandung, Vendor Ring Basket Portable Surabaya, Vendor Ring Basket Portable Standar FIBA, Vendor Ring Basket Portable Standar Internasional,


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Whatsapp-Button