Jual Karpet Vinyl Badminton Indoor Dapatkan Harga Terbaik

Kontraktor Futsal Indonesia merupakan Perusahaan Yang Menjual Karpet Vinyl Badminton Indoor dengan harga terbaik dan juga memiliki kualitas terbaik. Apabila Anda Berminat, Hubungi Nomor Berikut ini   https://wa.me/6281318883437


jual karpet vinyl badminton

Anda dapat menghubungi kami sebagai distributor karpet vinyl terbaik dan termurah.

Apakah Anda sedang mencari penjual dan jasa pemasangan karpet vinyl badminton ? jika iya, solusinya ada pada KFI Sport. Kami menjual serta dapat membantu anda memasang karpet vinyl badminton yang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Selain itu kami dapat melayani anda untuk pemansangan karpet vinyl pada tempat seperti Kantor Pemerintahan, Perusahaan Swasta, sekolah, universitas, hingga Kantor BUMN.

Kontraktor Futsal Indonesia adalah distributor lantai badminton yang menjual vinyl bandminton dengan bahan berkualitas dan harga yang terjangkau. Selain itu KFI juga memiliki banyak jenis karpet vinyl yang dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan.

Tetapi sebelum itu, alangkah baiknya anda mengetahui dulu tentang Sejarah Badminton, Ukuran Lapangan Badminton, Apa itu Karpet Vinyl Badminton, Bahan Utama Vinyl, Jenis-Jenis Karpet Vinyl Badminton, Keunggulan Produk Karpet Vinyl, Cara Pemasangan Karpet Vinyl Badminton, Dan Penjual Karpet Vinyl Badminton Serta Jasa Pemasangannya. 

Dengan Anda mengetahui hal-hal tersebut, selain menambah wawasan Anda mengenai Badminton, Anda juga akan semakin matang dalam mengambil keputusan untuk Membeli Karpet Vinyl Badminton Indoor dengan Harga Terbaik dari KFI Sport.

Sejarah Badminton


Badminton adalah suatu olahraga yang menggunakan alat berbentuk bulat yang memiliki rongga rongga untuk bagian pemukulnya, Pemukul tersebut juga memiliki gagang. 

Alat ini bernama raket yang dimainkan oleh dua orang (untuk tunggal) atau dua pasangan (untuk ganda) yang saling berlawanan.

Olahraga yang menggunakan kok dan raket, olahraga ini diperkirakan berkembang di Mesir kuno sekitar 2000 tahun lalu tetapi juga disebut-sebut pada India dan Republik Rakyat Tiongkok.

Pada Tiongkok, terdapat permainan yang bernama Jianzi, yang melibatkan penggunaan kok tetapi tanpa raket.

Alih-alih, koknya memanipulasi dengan kaki. Objektif permainan ini adalah untuk menjaga kok agar tidak menyentuh tanah selama mungkin tanpa menggunakan tangan.

Olahraga kompetitif bulu tangkis diciptakan oleh petugas Tentara Britania Pune, India pada abad ke-19 saat mereka menambahkan jaring dan memainkannya secara bersaingan.

Oleh sebab kota Pune yang sebelumnya terkenal sebagai Poona, permainan tersebut juga dikenali sebagai Poona pada masa itu.

Lalu para tentara membawa permainan itu kembali ke Inggris pada 1850-an. Olahraga ini mendapatkan namanya yang sekarang pada 1860.

Dalam sebuah pamflet yang dibuat oleh Isaac Spratt, seorang penyalur mainan Inggris, berjudul “Badminton Battledore – a new game” (“Battledore bulu tangkis – sebuah permainan baru”).

Rancangan peraturan yang pertama ditulis oleh Klub Badminton Bath pada 1877. Asosiasi bulu tangkis Inggris dibentuk pada 1893 .

Lalu kejuaraan internasional pertamanya berunjuk-gigi pertama kali pada 1899 dengan Kejuaraan All England.

Badminton telah menjadi sebuah olahraga populer di dunia, terutama wilayah Asia Timur dan Tenggara yang saat ini mendominasi olahraga ini, dan juga negara-negara Skandinavia.

Ukuran Lapangan Badminton


Saat ingin melakukan olahraga badminton, Pasti akan membutuhkan lapangan sebagai salah satu syarat untuk berlangsungnya suatu permainan.

Namun berapa besar ukuran lapangan badminton yang seharusnya sesuai dengan standar aturan resmi federasi badminton dunia BWF.

Secara umum lapangan badminton berbentuk persegi panjang dengan ukuran panjang keseluruhan ialah mencapai 13,40 meter.

sementara lebar lapangan badminton secara umum ialah mencapai 6,1 meter, wilayah permainan terbagi menjadi dua untuk masing masing pemain atau tim sepanjang 6,7 meter dengan terpasangan tanda net.

Apa Itu Karpet Vinyl Badminton


karpet vinyl badminton
Karpet vinyl badminton adalah pelapis lapangan badminton yang berguna untuk menutupi lantai lapangan badminton agar terlihat rapih dan indah.

Selain itu, dengan menggunakan pelapis karpet vinyl, lapangan badminton Anda akan terlihat lebih bagus dari sebelumnya.

Dengan menggunakan karpet vinyl lapangan badminton akan terlihat seperti lapangan profesional.

Hal itu dikarenakan Lantai Vinyl memiliki beberapa keunggulan yaitu salah satunya ialah lebih aman atau safety.

Mengapa lebih aman ? sebab permukaan lapangan vinyl lebih rata dan terhindar dari serpihan tembok lantai badminton.

Bahan Utama Vinyl


bahan karpet vinyl

Karpet vinyl ini terbuat dari bahan berkualitas yang sangat direkomendasikan untuk lapangan yang berada di dalam ruangan (indoor).

Bahan dasar dari lantai ini merupakan karet yang elastis, yaitu Poly Vinyl Chloride (PVC). Oleh sebab itu, jenis lantai ini merupakan lantai yang paling lembut dibandingkan dengan jenis bahan karpet yang lain.

Dengan menggunakan karpet ini dapat mengurangi resiko ketika pemain terjatuh, seperti cedera atau memar karena bahannya yang lembut dan tingkat kelicinan nya rendah.

Jenis karpet yang satu ini juga dikenal memiliki tingkat kerataan yang sangat bagus. Faktor inilah yang akan membuat pemain merasa sangat nyaman dan aman dalam melakukan pergerakan.

Jenis - Jenis Karpet Vinyl Badminton


Karpet vinyl badminton memiliki beberapa jenis dan warna yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan atau keinginan. Berikut ini adalah beberapa contoh jenis Karpet Vinyl Badminton.

1. Karpet Vinyl Sand

vinyl sand

Jenis karpet ini memiliki warna hijau muda yang indah sehingga terlihat indah dan nyaman. Selain itu Jenis karpet ini aman dan tidak licin. Karpet Jenis ini memiliki ketebalan 4,5 mm – 8 mm.

2. Karpet Vinyl Lychee Red

vinyl liechee red

Vinyl jenis lychee red ini memiliki warna merah dan sudah memenuhi standar internasional sehingga memiliki banyak keunggulan. Salah satu keunggulannya yaitu aman dan tidak licin saat akan melalukan permainan badminton.

3. Karpet Vinyl Lychee Green

vinyl lychee

Selanjutnya adalah vinyl jenis lychee green, Karpet jenis ini memiliki warna hijau yang lebih tua dari pada jenis vinyl sand. Masih sama seperti jenis vinyl lain pastinya, vinyl lychee green ini juga sudah berstandar internasional dan pastinya aman dan juga nyaman.

4. Karpet Vinyl Wood

vinyl wood

Yang terakhir ialah jenis Vinyl Wood, Karpet jenis ini memiliki warna yang mirip seperti lantai kayu rumah yaitu warna coklat muda, sehingga ketika dipasang pada lapangan badminton akan terlihat indah dan elegan, dan juga sangat nyaman digunakan.

Karena Karpet jenis Vinyl Wood ini menggunakan bahan berkualitas, Oleh sebab itu karpet jenis ini akan aman dan awet hingga bertahun tahun.

Keunggulan Produk Karpet Vinyl


Ada banyak sekali keunggulan yang bisa anda dapatkan jika menggunakan karpet vinyl badminton ini. Salah satunya ialah karpet vinyl terbuat dari bahan berkualitas yang lembut dan juga sudah sesuai dengan standar BWF.

Selain itu, untuk membersihkan lapangannya pun sangat mudah sehinga Anda tidak perlu menghabiskan waktu serta biaya yang banyak untuk membersihkannya.

Tidak hanya itu, pemasangannya pun cukup mudah dan tidak memerlukan waktu yang sangat lama. Jika anda ingin tahu bagaimana cara pemasangan karpet vinyl badminton, simak terus artikel ini !

Cara Pemasangan Karpet Vinyl Badminton


Pemasangan karpet vinyl badminton terbilang susah susah gampang, namun jika tetliti dan hati hati pasti dapat memasangnya dengan baik dan benar.

Sebelum melakukan pemasangan karpet vinyl perlu memperhatikan beberapa hal yaitu jumlah karpet yang akan anda gunakan yang sesuai dengan panjang dan lebar lapangan.

Selain itu karpet vinyl juga ada beberapa yang terdapat garis dari pabrik pembuatannya dan juga yang tanpa garis, jika untuk kebutuhan lapangan badminton memerlukan kurang lebih 4 roll vinyl.

Dari ke empat roll tersebut, masing-masing sudah mempunyai urutan pemasangannya, sebab sudah mempunyai garis, jadi anda jangan sampai tertukar untuk urutan pemasangan karpet vinyl.

Namun ada juga jenis vinyl yang polos tanpa adanya garis, Anda bisa melalukan pemasangan karpet vinyl yang seperti ini tanpa harus memerhatikan urutan garis lapangan karena pemasangannya akan secara manual.

Pemasangan dengan urutan yang benar sebagai berikut :

1. Urutkan pemasangan karpet vinyl lakukan secara berurut.

2. Pasang double tape pada sambungan vinyl.

3. Setelah itu agar sambungan karpet vinyl kuat, oleskan welding rod menggunakan solder listrik.

4. Jika karpet vinyl belum memiliki garis, Anda bisa membuat garis lapangan dengan cat khusus vinyl agar karpet menjadi lebih kuat dan awet.

Penjual Karpet Vinyl Badminton Serta Jasa Pemasangannya 

Jika anda tertarik dan ingin menggunakan karpet vinyl untuk memperbaharui lapangan anda, Maka solusi dan pilihan yang tepat ialah pada Kontraktor Futsal Indonesia. Terjamin kualitas terbaik, harga terjangkau dan pemasangan yang rapih, bagus, kuat dan pastinya tahan hingga bertahun tahun.

Tunggu apa lagi hubungi kami sekarang juga untuk mendapatkan promo penawaran terbaik.

Jika anda berminat, Maka anda bisa datang langsung ke kantor kami yang berada di kota bekasi, atau untuk pemesanan secara online atau sekedar info lebih lanjut, maka anda bisa meng-klik logo WhatsApp dibawah ini dan Customer Service kami akan melayani anda setulus hati.

whatsapp diskributor vinyl

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Whatsapp-Button