Tips Memasang Rumput Sintetis Outdoor

 Tips Memasang Rumput Sintetis Outdoor


Tips memasang rumput sintetis outdoor ini wajib untuk Anda baca bila ingin membuat taman outdoor dengan rumput sintetis.

Untuk membuat taman outdoor yang bagus Anda membutuhkan beberapa dekorasi yang mendukung. Salah satu dekorasi wajib yang untuk mendukung taman outdoor Anda adalah alas rumput sintetis.

Alas rumput sintetis ini dapat Anda gunakan untuk melapisi permukaan tanah atau lantai taman outdoor Anda. Permukaan tanah atau lantai taman outdoor yang dilapisi oleh rumput sintetis akan terasa nyaman saat dipijak atau digunakan untuk duduk.

Jika saat ini Anda ingin memasang rumput sintetis outdoor, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kali ini kita akan membahas tentang tips memasang rumput sintetis outdoor.



Tips Memasang Rumput Sintetis Outdoor



Tips Memasang Rumput Sintetis Outdoor


Memasang rumput sintetis outdoor tidak terlalu sulit dan Anda pun bisa melakukannya sendiri. Akan tetapi jika ingin hasil pemasangan rumput sintetis yang rapih, kami menyarankan Anda untuk menggunakan jasa pemasangan rumput sintetis untuk taman outdoor.

Berikut ini adalah tips memasang rumput sintetis outdoor yang bisa Anda lakukan :

1. Sipakan Rumput Sintetis


Sebelum memasang alas rumput sintetis outdoor, maka terlebih dahulu Anda harus mempersiapkan rumput sintetisnya. Bila belum memilikinya, Anda bisa membelinya melalui KFI Sport.

KFI Sport menjual menjual berbagai macam rumput sintetis yang bisa dikirim ke seluruh Indonesia dalam bentuk Roll.

Model dan ukuran rumput sintetis dijual oleh KFI Sport ada berbagai jenis, ada rumput sintetis jepang dan juga rumput sintetis swiss. Ketebalan rumput sintetisnya juga beragam, mulai dari 1cm hingga 3cm.

Anda bisa menghubungi CS KFI Sport via Whatsapp untuk bertanya-tanya atau melakukan pembelian langsung. Klik di sini.

2. Pastikan Permukaan Tanah Rata


Setelah Anda memiliki rumput sintetisnya, silahkan cek area yang akan Anda pasangi rumput sintetis. Pastikan area tersebut memiliki permukaan yang rata.

3. Bersihkan Permukaan Tanah


Tips memasang rumput sintetis outdoor berikutnya adalah dengan membersihkan permukaan tanah. Bersihkanlah permukaan tanah atau lantai outdoor Anda dengan sapu.

Pastikan juga permukaan tanah tersebut bersih. Membersihkan permukaan tanah sebelum memasang rumput sintetis berguna agar proses pengeleman karpet rumput sintetis dapat berjalan maksimal.

Baca Juga : Jual Rumput Sintetis Murah Dapatkan Harga Grosir Terbaik   

4. Pemberian Lem Pada Permukaan Tanah dan Rumput Sintetis


Setelah bersih, selanjutnya Anda dapat memberikan lem pada permukaan tanah yang hendak dipasangi rumput sintetis.

Pastikan Anda memberikan lem yang kuat atau lem kuning seperti lem fox pada permukaan tanah agar pemasangan rumput sintetis kuat.

Tidak hanya permukaan tanahnya saja yang diberi lem. Akan tetapi bagian belakang rumput sintetis juga harus diberikan lem. Hal ini agar keduanya baik permukaan tanah dan bagian belakang rumput sintetis menempel dengan baik.

5. Pasang dan Rapihkan Rumput Sintetis


Terakhir, setelah pemberian lem selesai, Anda bisa langsung memasang rumput sintetis tersebut. Saat memasangnya, pastikan pemasangan rumput sintetis tersebut dilakukan dengan perlahan dan rata.

Jangan lupa juga bersihkan rumput sintetis yang telah Anda pasang. Biasanya setelah pemasangan akan ada bekas-bekas kotoran pada rumput sintetisnya.

Demikian tips memasang rumput sintetis outdoor yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat untuk Anda ya.

Bagi yang belum tahu lebih lanjut seperti apa sih rumput sintetis itu serta bagaimana bentuk dan jenisnya, bisa tonton video youtube kami berikut ini :




Jika kurang lengkap, Anda bisa juga membaca artikel berikut cara pasang rumput sintetis untuk taman outdoor.

Butuh rumput sintetis outdoor? Hubungi CS KFI Sport sekarang juga di bawah ini ya.



Tips Memasang Rumput Sintetis Outdoor



Cara Pesan Rumput Sintetis untuk Taman Outdoor


Jika Anda saat ini belum memiliki rumput sintetis untuk taman outdoor Anda, maka Anda bisa mendapatkannya melalui KFI Sport.

KFI Sport menjual rumput sintetis terbaik yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Misalnya seperti rumput sintetis lapangan futsal, rumput sintetis dekorasi, rumput sintetis aquarium, rumput sintetis mini golf, dan juga rumput sintetis indoor dan outdoor.

Untuk jenisnya sendiri kami menjual rumput sintetis Swiss dan rumput sintetis Jepang. Sedangkan ketebalannya bervariasi mulai dari 1cm hingga 3cm.

Jika Anda bingung dan membutuhkan bantuan lebih lanjut terkait rumput sintetis bisa langsung menghubungi CS KFI Sport via Whatsapp.


 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Whatsapp-Button